Workshop Review Kurikulum Prodi D3 Perbankan dan Keuangan Jurusan Akuntansi Poltekba tahun ajaran 2021/2022

Pada tanggal 30 Agustus 2021, bertempat di hotel Golden Tulip, Jurusan Akuntansi Poltekba melaksanakan workshop kurikulum prodi D3 Perbankan dan Keuangan berbasis MBKM tahun ajaran 2021/2022. Kegiatan ini dalam rangka merespon perkembangan kebutuhan review kurikulum agar lebih sesuai dengan trend industri dan kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang dicanangkan pemerintah.

Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran manajemen Poltekba dan diikuti oleh semua dosen Jurusan Akuntansi baik dosen tetap maupun tidak tetap yang mengampu semua matakuliah yang ada di prodi tersebut. Hadir sebagai pembicara pada acara tersebut:

Materi 1 : Dr Muklis, P.hD, selaku  Senior Faculty Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI),yang memberi materi tentang “Kompetensi dalam Industri Perbankan dan Lembaga Keuangan”

Materi 2 : Bapak Susatya Pramana, selaku Vice President PT Pegadaian (Persero) Area Balikpapan, yang memberi materi tentang “Tantangan SDM dibidang layanan  keuangan non Bank”

Materi 3: Ibu Arniati, SE., MSi., PhD. AK,. CA,. CPA, selaku Ketua Jurusan Manajemen Bisnis Polibatam, yang memberikan materi sharing best practice kurikum berbasis MBKM yang ada di jurusan Manajemen Bisnis Polibatam.

Pada sesi siang hari dilanjutkan dengan pembahasan draft kurikulum prodi D3 Perbankan dan Keuangan berbasis MBKM yang akan di implementasikan tahun ajaran 2021/2022. Sekaligus dalam kesempatan ini sebagai awal persiapan proses peningkatan level D3 menuju D4 prodi Perbankan dan Keuangan program PSTBI 2021 yang akan di implementasikan tahun ajaran 2022/2023.

Sesi foto bersama Narasumber dan Peserta Workshop

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
× How can I help you?